Bingung :\

LOHA semua :)
baaru kali ini aku nulis kaya ginian di blog aku,.. :o
tapi okelah daripada gada kerjaan. hehe
------------------------------------------------------------------------------
akhir akhir ini aku merasa bingung sendiri sama perasaan aku --",
maklum lah..aku  baru dihianatin sama cewe gitu deee :p ckck, 
tapi sekarang perasaan aku udah agak mendingan sii karena e karenaa......
Ada seseorang yang udah bikin hidup aku bersinar lagi :) haha
berkat dia aku jadi semangat lagi untuk jalani hari-hariku aseeeekkk, pokonya makasih banget deh buat kamu yang udah bikin aku bahagia sekarang ini. :D
Dan saat ini aku bingung banget harus berbuat apa, hati aku ga bisa boong ternyata aku suka sama nih orang habisnya dia tu so pretty and kind :) hehe. like it.
Pertama aku lihat dia sih biasa biasa ajah, tapi saat kami ngobrol lewat sms...how wonderful...setiap kalimat yang dia tulis pasti bikin hatiku senang hehe.(aneh memang,tapi itu nyata :)
Tapi aku bingung.....
Dia suka ga ya sama orang kaya aku nih?
:\
Yang aku tau sih dia suka sama seseorang.....haha T.T(nasib akuu),
sekarang ini aku masih jalanin ajah semua itu dan aku masih nyimpan kata "suka kamu" di hati aku -_-.

Katakan apa engga yaa?? :\ haha aku bingung -__-,
Yaasudahlah~~
biarin semua berjalan sesuai dengan skenario Tuhan :)

Yang pasti Tuhan tau kalau aku suka sama dia :D  yeeee 
Makin gaje ajah nih postingan :p haha
udah dulu deh yang aku tulis cape soalnya hehe., sampai disini dulu yaaa....

BAY BAY. :)



Posting Komentar